Supardi : Persela Akan Tetap Menjadi Lawan Sulit

Supardi : Persela Akan Tetap Menjadi Lawan Sulit
istimewa



INILAH, Bandung - Pemain belakang Persib Bandung Supardi Nasir menyebut bahwa laga perdana Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan akan menjadi pertandingan sulit bagi klubnya.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, dikatakan dia tidak bisa dianggap remeh. Di musim lalu, Persela Lamongan sukses menahan imbang 2-2 dan menumbangkan Persib Bandung skor 2-0.

“Kita tahu, tim yang akan kita lawan adalah tim yang menyulitkan kita dibeberapa pertemuan terakhir. Tetapi saya berharap mudah-mudahan tidak, dan kita akan buktikan besok,” kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Pertandingan perdana nanti, disebut dia menjadi hal yang ditunggu semua pemain Maung Bandung julukan Persib Bandung. Semua pemain, sudah begitu antusias menatap laga tersebut.

“Besok, adalah hari yang kita tunggu tentunya setelah beberapa persiapan. Mudah-mudahan kita bisa melanjutkan apa yang kita dapat selama persiapan, dan mudah-mudahan besok hari yang baik buat kita. Ini tahun baru, semangat baru dan ada beberapa pemain baru,” ucapnya. (yogo triastopo)