Bocah Hanyut di Bacip Ditemukan di Genangan Saguling

Bocah Hanyut di Bacip Ditemukan di Genangan Saguling
(Istimewa)



INILAH, Bandung - Setelah terbawa hanyut selama empat hari, Irgi Perdiansyah Saputra (6) akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan dievakuasi tim SAR Gabungan di Genangan Saguling Kampung Palayangan RT 06, RW 05, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, kabupaten Bandung Barat, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Seperti diketahui, Irgi dilaporkan tenggelam di Parit Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020) bersama satu teman lainnya Faiz.  

Tim gabungan yang berasal dari unsur SAR Basarnas Bandung, Polsek Babakan Ciparay, Koramil Babakan Ciparay, Diskar Kota Bandung, PMI Kota Bandung,  dan lainnya terus melakuan pencarian dengan menyisir parit di Babakan Ciparay Kota Bandung  hingga akhirnya ditemukan di Genangan Saguling, Kecamatan Cihampelas KBB.

“Tim SAR Gabungan menerima informasi pada 14.00 WIB dari warga terkait penemuan mayat laki laki di genangan Saguling. Tim langsung menuju lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan polsek terkait dan  keluarga korban,” kata Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah dalam keterangan tertulisnya. 

Keluarga korban mengkonfirmasi bahwa temuan mayat tersebut merupakan Irgi, korban tenggelam di Babakan Ciparay Kota Bandung bersama satu korban lainnya Faiz.

”Setelah dievakuasi  korban yang sudah meninggal langsung diserahkan ke keluarnganya,” ujar Deden. (Ahmad Sayuti)