Cetak 2 Gol ke Gawang Barito, Ini Komentar Vizcarra

Cetak 2 Gol ke Gawang Barito, Ini Komentar Vizcarra
Foto: Bambang Prasethyo



INILAH, Bandung - Esteban Vizcarra terus membuktikan kualitasnya di Persib Bandung. Kali ini gelandang bernomor punggung 9 ini menunjukkan saat berhadapan dengan Barito Putera.

Vizcarra berhasil mencetak dua gol bagi kemenangan Persib 2-1 atas Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). Masing-masing di menit ke-65 dan ke-66.

Vizcarra mengatakan dua gol ini berkat latihan yang selama ini dilakukan. Terutama saat menggelar training center (TC) di Lembang Kabupaten Bandung Barat, beberapa waktu lalu.

"Saat TC saya fokus maksimal dan hari ini bisa cetak dua gol. Tapi saya fokus TC dan adaptasi pemain baru juga dan senang bisa cetak dua gol," ungkap Vizcarra usai pertandingan. 

Namun, gelandang naturalisasi asal Argentina ini mengaku masih memerlukan adaptasi. Diharapkan masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan maksimal. 

"Kita masih latihan setiap hari. Mudah-mudahan setelah selesai kompetisi kita latihan setiap hari dan mudah-mudahan setelah mulai kompetisi lancar," harapnya.

Setelah melawan Barito Putera, Persib akan melanjutkan masa uji cobanya dengan menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman. Setelah itu Persib direncakan akan menutup gelaran uji cobanya dengan melawan Tira Persikabo.(Muhammad Ginanjar)