Persib Tunggu Surat Resmi Pemanggilan Pemain Timnas

Persib Tunggu Surat Resmi Pemanggilan Pemain Timnas
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum mengetahui soal kabar pemanggilan para pemainnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Padahal Timnas Indonesia akan segera menggelar pemusatan latihan yang rencananya akan digelar pada 9-17 Februari mendatang. Ini merupakan bagian dari persiapan menatap Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26/3/2020) dan Uni Emirat Arab (31/3/2020).

"Kemarin kalian (wartawan) bicara soal regulasi U-23 dan setiap tim bisa mendaftarkan 33 pemain tapi kami belum mendapatkan kabar resmi dari PSSI. Dan sekarang bicara soal timnas, saya juga belum mendapat surat apapun juga, jadi sepertinya media jauh lebih cepat dari saya," ujar Robert. 

Karena itu, Robert belum dapat berkomentar soal Timnas Indonesia. Terlebih ia juga belum mengetahui nama-nama pemain yang akan terpanggil membela tim Merah Putih itu. 

"Sampai saat ini kami belum mendapat surat resmi terkait regulasi pemain U-23 dan soal bisa daftarkan 33 pemain. Selama belum resmi, saya tidak bisa bicara banyak hal. Sama seperti timnas, saya tidak bisa bicara banyak," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)