Optimisme Tinggi Fabiano Beltrame Sambut Liga 1 2020

Optimisme Tinggi Fabiano Beltrame Sambut Liga 1 2020
Fabiano Beltrame. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Bandung - Optimisme tinggi dirasakan bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame menghadapi Liga 1 2020. Persiapan matang menjadi alasannya.

Terbukti, Persib sudah melakukan persiapan sejak bulan lalu. Bahkan program training center (TC) sudah dijalankan selama satu pekan. 

Tak hanya itu, Persib juga sudah beberapa kali menggelar laga uji coba. Selangor FA, Hanoi FC hingga Melaka United. Terakhir, tim berjulukan Maung Bandung ini menjalani laga melawan Persib U-20. 

Kini, Persib dijadwalkan akan berhadapan dengan PSKC Cimahi, Barito Putera, Persis Solo dan PSS Sleman. Artinya kata Fabiano, masa persiapan yang dilakukan matang. 

"Persiapan sudah bagus, apalagi sekarang kita sudah masuk dan fokus banyak uji coba, bagus untuk kita ketemu tim yang akan memulai Liga. Dan uji coba itu penting untuk semua pemain untuk dapat tempo permainan," ujar Fabiano usai menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Jumat (7/2/2020).

Fabiano juga sudah berusaha menunjukan performa terbaiknya sekalipun pelatih Robert Rene Alberts mencoba beberapa formasi dengan memasang dua dan tiga pemain di jantung pertahanan. 

"Kemarin melawan Melaka, 20 menit terakhir tiga bek dan tidak tahu besok dia (pelatih) akan pasang atau tidak (tiga bek). Tapi yang penting siapapun yang main, pasti akan memberikan yang terbaik karena kita satu tim yang kuat," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)