Persib Ladeni PSS Sleman setelah Hadapi Persis Solo

Persib Ladeni PSS Sleman setelah Hadapi Persis Solo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya lega. Pasalnya timnya mendapatkan lawan uji coba setelah melawan Persis Solo. 

Sebelumnya, pelatih asal Belanda ini merasa bimbang karena kepergiannya ke Solo hanya untuk menjalani satu pertandingan. Robert berkeinginan menjalani dua pertandingan karena akan menghabiskan waktu tiga hari selama di Solo.

Kini, keinginan itu tersampaikan. Persib akan berhadapan dengan PSS Sleman yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Ya kami akan bertemu dengan Sleman. Tapi mereka yang akan merancang (uji coba) itu jadi saya belum tahu. Tapi mereka ingin bertanding melawan kami dan mereka yang mengatur segalanya," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung. 

Rencananya kata Robert, Persib akan berhadapan dengan Persis Solo pada Sabtu (15/2/2020). Sementara melawan PSS Sleman akan digelar Senin (17/2/2020).

"Setelah itu kami akan pulang dan mungkin akan memainkan uji coba lainnya pada tanggal 21 dan kami masih akan bicarakan itu. Masih harus dikonfirmasi lagi untuk laga uji coba di tanggal 21, yang pasti masih ada satu uji coba lagi (setelah pulang dari Sleman)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)