Robert Alberts Pastikan Persib Hadapi Persis Solo

Robert Alberts Pastikan Persib Hadapi Persis Solo
net



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akhirnya mengungkapkan lawan yang akan dihadapi dalam laga persahabatan di Solo, Sabtu (15/2/2020). Lawannya adalah Persis Solo. 

Menurutnya, tim yang berlaga di Liga 2 musim 2020 itu menunjukan keseriusannya ingin melawan timnya. Terbukti, Persis Solo mengirimkan undangan secara resmi.

"Saya pikir kami akan melawan Persis Solo dan itu bentuknya undangan. Tapi ini baru akan kami putuskan hari ini," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Rabu (5/2/2020). 

Menurutnya perlu pertimbangan. Pelatih asal Belanda ini tak ingin kedatangannya ke Solo hanya untuk menjalani satu pertandingan. 

"Kami ingin memainkan satu laga lagi di sana melawan tim lain," katanya.

Karena itu, Robert masih harus berdiskusi dengan tim pelatih termasuk manajemen soal undangan bermain di Solo. Apalagi kedatangannya ke Solo akan menghabiskan waktu tiga hari. 

"Iya kami masih berdiskusi tim mana yang bersedia. Karena jika kami pergi ke sana dan menghabiskan waktu tiga hari, akan lebih masuk akal jika memainkan satu laga lainnya. Karena kami juga masih dalam proses membangun tim di pramusim," jelasnya. 

Sementara soal melawan Barito Putera, Robert memastikan laga itu akan digelar. Menurut rencana akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

"Yang saya tahu mereka (Barito Putera) akan memainkan dua atau lebih laga di sini, dan mungkin kami salah satu tim yang akan mereka hadapi selain mereka akan menghadapi tim lain," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)