Gabung Persib, Zulham Zamrun : Rindu yang Lama Terpendam

Gabung Persib, Zulham Zamrun : Rindu yang Lama Terpendam
Striker anyar Persib Bandung Zulham Zamrun. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Bandung - Rindu. Itulah ungkapan Zulham Zamrun pada Persib Bandung. Seluruh tawaran yang menghampiri ditolaknya demi bisa membela Maung Bandung. 

Alhasil, ketika mendapatkan tawaran untuk membela Persib Bandung di Liga 1 2020, gelandang asal Ternate ini langsung menerimanya tanpa berpikir panjang. 

"Ada beberapa klub di Liga 1, tapi saya lebih memilih rindu yang lama terpendam," ungkap Zulham usai menjalani sesi latihan perdananya bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (4/2/2020). 

Zulham menyadari perlu kerja keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan bermain. Sebab posisinya di sayap, dihuni para pemain berkualitas.

Mulai dari Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Frets Butuan hingga Esteban Vizcarra. Bahkan Beni Oktovianto juga bisa beroperasi sebagai sayap. 

"Persaingan di dalam klub itu sudah otomatis ada. Apalagi di Persib itu banyak pemain-pemain bagus, muda. Tentu saya ingin memberikan yang terbaik, kerja keras dan saya tunggu kesempatan itu datang," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)