Zulham Berpisah dengan PSM, Bobotoh: Comeback Persib Kang!

Zulham Berpisah dengan PSM, Bobotoh: Comeback Persib Kang!
Zulham Zamrun. (Net)



INILAH, Jakarta - Bobotoh menginginkan Zulham Zamrun kembali memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2020 setelah tak lagi berseragam PSM Makassar.

Zulham resmi berpisah dengan PSM setelah kontraknya habis Januari lalu. Artinya, ia kini berstatus bebas transfer. Di media sosial, Bobotoh ramai-ramai menyerbu akun Instagram Zulham setelah muncul kabar Zulham bakal kembali ke Persib seperti yang dikicaukan akun Twitter @Indos.transfer.

Di kolom komentar postingan terbaru @zulhamzamrun_07 pada Senin (3/2/2020) siang WIB, mayoritas Bobotoh meminta Zulham kembali ke Persib dengan menyertakan emoticon hati berwarna biru yang identik dengan warna tradisional Persib.

"Come back Persib Kang," tulis @mahadika33.

"Balik Bandung Idola," komentar @zaenalhariyanto54.

"Selamat datang di Bandung kang," tulis @dodiwawewow33.

 

 

Zulham pernah punya catatan manis bersama Persib, dia pernah mengantarkan Maung Bandung jadi juara Piala Presiden 2015. Di turnamen pramusim tersebut, pria kelahiran Ternate juga menyandang gelar topskorer dan pemain terbaik.

Pada musim 2017, Zulham hengkang dari Persib dan bergabung dengan Mitra Kukar. Pada putaran kedua Liga 1 2017, ia membela PSM Makassar selama tiga musim. Selama itu, ia mencatatkan 20 gol dan 10 assists bersama Juku Eja. (inilahcom)