Omid Nazari Menantikan Laga Uji Coba Persib Selanjutnya

Omid Nazari Menantikan Laga Uji Coba Persib Selanjutnya
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari berharap timnya kembali menjalani laga uji coba sebagai masa persiapan sebelum tampil di Liga 1 2020.

Sebab menurutnya, dengan laga uji coba akan terlihat jelas perkembangan tim dalam setiap sesi latihan yang dijalani. Bahkan kekurangan tim pun akan tergambarkan. 

Seperti saat melawan Melaka United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) lalu. Omid merasakan tim sudah mengalami peningkatan. Terbukti, Persib berhasil mengalahkan tim asal Malaysia itu dengan skor 3-1. 

"Sangat berkesan. Ini awal yang bagus karena kita menang dan kita harus teruskan masa pramusim seperti ini," ungkap Omid. 

Peningkatan ini, lanjutnya sebagai hasil dari program training center (TC) yang selama ini dilakukan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada 27 hingga 31 Januari lalu. 

"Pemusatan latihan yang bagus. Kita punya sepekan yang baik di Lembang dan membuat tim semakin dekat dan pemain baru sangat bagus dan ini adalah latihan yang bagus," tuturnya.

Karena itu, Omid merasa timnya harus kembali menjalani laga uji coba. Sehingga Persib bisa benar-benar maksimal saat tampil di Liga 1 2020.

"Kita menantikan siapa yang akan jadi lawan kita berikutnya untuk mempersiapkan musim ini. Karena kita ingin lakukan yang terbaik untuk tim, tentu kita ingin ada di puncak. Maka dari itu kita harus persiapkan itu dan kita akan bekerja keras dan memilih musim yang bagus," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)