Robert Setuju, Castillion Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Robert Setuju, Castillion Tinggal Tanda Tangan Kontrak
Geoffrey



INILAH, Bandung - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion akhirnya sedikit bisa bernafas lega. Pasalnya keinginannya untuk membela Persib Bandung di Liga 1 2020 mendapatkan persetujuan.

Castillion mengatakan dari hasil pembicaraannya dengan pelatih Robert Rene Alberts, striker asal Belanda ini mendapatkan tawaran untuk segera menjalin kerjasama bersama Maung Bandung 

"Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak. Tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu," kata Castillion usai menjalani vaksin flu bio di Bio Farma, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Senin (3/2/2020). 

Jebolan Ajax Amsterdam Junior ini pun belum mengetahui soal persyaratan yang harus ditempuh untuk bisa menjadi bagian dari Persib Bandung. 

"Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja," tegasnya.

Castillion didatangkan Persib pada pekan lalu. Ia datang dari Belanda dengan status seleksi.

Namun di ujian pertamanya, Castillion berhasil memikat pelatih Robert Rene Alberts usai mencetak dua dari tiga gol saat melawan tim asal Malaysia, Melaka United, Sabtu (1/2/2020).

Castillion mengaku sebenarnya di laga tersebut masih memerlukan adaptasi. Bahkan ia mengaku baru bisa memejamkan matanya selama tiga jam.

"Saya tidak cukup tidur, saya rasa hari ini saya baru tidur tiga jam, itu karena jet lag. Selain itu ada perbedaan cuaca di sini dan sangat panas. Jadi tubuh saya harus beradaptasi," ungkapnya.

Meski demikian, Castillion tidak mempermasalahkan. Bahkan ia menganggap kondisi ini sangat menyenangkan baginya. 

"Dan semua juga menerima saya, saya bicara banyak dengan pelatih karena dia sama-sama dari Belanda, begitu juga Nick Kuipers yang banyak membantu saya. Itu membuat saya jadi lebih mudah (adaptasi)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)