Debut, Cetak Dua Gol, Ini Ungkapan Geoffrey Castillion

Debut, Cetak Dua Gol, Ini Ungkapan Geoffrey Castillion
(Persib.co.id)



INILAH, Bandung - Pemain trial Geoffrey Castillion sukses menjalani debutnya dengan manis bersama Persib Bandung dalam laga persahabatan melawan Melaka United.

Bahkan dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (1/2/2020) itu, Castillion turut menyumbang dua gol sekaligus.

“Saya pikir kami memainkan laga yang bagus. Tim lawan juga bermain dengan baik dan berusaha mengimbangi kami. Tapi kami mampu mencetak gol pertama yang bagus, dan di babak ke dua kami bisa mencetak gol ke dua dengan cepat,” kata Castillion pada Minggu (2/2/2020).

Tak hanya senang dengan kemenangan skuatnya, dia pun memberikan pujian kepada Wander Luiz yang menjadi partnernya di lini depan dalam kemenangan skor 3-1 tersebut.

Menurut dia, Luiz adalah seorang pemain yang memiliki teknik sepakbola yang bagus. Keduanya kini, ditambahkan dia, hanya memerlukan waktu lebih banyak untuk bermain bersama.

“Saya lama tidak bermain sekitar empat bulan. Kami harus lebih sering bermain bersama-sama untuk memahami satu sama lain. Tetapi kalian bisa melihat dia (Luiz), memainkan sepakbola yang bagus. Jadi saya sangat menikmati bermain bersama dia,” ucapnya.

Castillion mengaku belum tahu soal massa depannya bersama Persib Bandung, setelah menunjukan kualitasnya di atas lapangan. Dia masih menunggu perihal tersebut.

“Saya belum tahu apa yang pelatih inginkan. Saya pikir dia akan bertemu dan bicara dengan saya soal kontrak. Apakah saya akan mendapat kontrak atau atau tidak, saya belum tahu. Tapi kami akan lihat nanti, saya ingin bermain di sini (Persib),” ujar dia. (yogo triastopo)