Robert Alberts : Duet Castillion dan Luiz Sangat Bagus

Robert Alberts : Duet Castillion dan Luiz Sangat Bagus
(Persib.co.id)



INILAH, Bandung - Pelatih Robert Rene Alberts menilai dua penyerang pilihannya untuk kompetisi Liga 1 2020 sudah tepat. Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, terlihat cukup menjanjikan.

Dikatakan dia, Castillion dan Luiz memperlihatkan hasil memuaskan dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (1/2/2020) kemarin.

“Mereka berdua saya pikir sangat bagus untuk penempatan posisi satu sama lain. Mereka tidak pernah berlari ke arah yang sama, mereka saling mengerti. Dan Luiz, saya rasa bisa lebih menunjukan potensinya dan hampir mencetak gol di menit-menit awal,” kata Robert pada Minggu (2/2/2020).

Castillion dan Luiz, disebut dia akan menjadi mesin gol yang hebat untuk Persib Bandung. Keduanya bakal saling menutupi kekurangan dan kelebihannya di dalam lapangan hijau.

“Luiz terlihat lebih aktif dalam bergerak. Jadi ketika mereka sudah saling menemukan kecocokan satu sama lain, saya pikir kami akan punya dua striker yang sangat potensial. Dan Luiz sudah bersama dengan kami sejak turnamen di Kuala Lumpur, dan dia bersama kita” ucapnya. (yogo triastopo)