Melaka United Pastikan Bermain Serius Hadapi Persib

Melaka United Pastikan Bermain Serius Hadapi Persib
Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan saat konferensi pers. (muhammad ginanjar)



INILAH, Bandung - Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan memastikan timnya akan serius menghadapi Persib Bandung dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Menurutnya keseriusan itu harus dilakukan karena misinya dalam laga persahabatan ini yakni berkeinginan melihat kekuatan tim sebelum berlaga di Liga Super Malaysia musim 2020.

"Kami mengambil pertandingan ini sangat serius dan kami telah bersiap sedia menghadapi Persib Bandung untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pecinta sepak bola, khususnya untuk persiapan Melaka menghadapi Liga Super 2020," ujar Zainal di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

Zainal mengatakan para penggawanya pun sudah dalam keadaan siap tempur menghadapi Persib Bandung ini. Terlebih sebelumnya, timnya sudah melakoni laga melawan Persib U-20 di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Kamis (30/1/2020).

"Semalam semua pemain bermain dan itu adalah salah satu sesi pemanasan dan sekarang kita menghadapi tim kedua, yaitu Persib Bandung. Pastinya, akan lebih memberi tekanan lebih daripada sebelumnya, dan semalam menjalani pertandingan yang keras dan tempo yang tinggi. Jadi untuk pertandingan lawan Persib kami akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik," tegasnya.

Zainal semakin senang lantaran Persib ditangani pelatih Robert Rene Alberts. Ia mengaku sudah mengenal baik pelatih asal Belanda itu karena pernah menjalani karier kepelatihannya di Malaysia.

"Terima kasih kepada Persib Bandung yang menerima kami bermain di sini, bagi kami dari Melaka United adalah suatu penghargaan besar bermain dengan Persib dan ini adalah misi kami untuk persiapan menghadapi Liga super Malaysia 2020," pungkasnya. (muhammad ginanjar)