Gelandang Melaka United Sebut Persib Pasukan Terbaik di Indonesia

Gelandang Melaka United Sebut Persib Pasukan Terbaik di Indonesia
Persib Bandung akan menghadapi laga persahabatan dengan Melaka United yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). (muhammad ginanjar)



INILAH, Bandung - Gelandang Melaka United, Safiq Rahim mengaku sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Sebab yang ia tahu, Persib merupakan satu di antara tim besar yang berada di Indonesia. Bahkan, tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki banyak suporter fanatik.

"Bagi saya Persib adalah salah satu pasukan yang terbaik di Indonesia. Seringkali berada di peringkat terbaik dalam kompetisi," kata Safiq di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

Safiq berharap di laga nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya sehingga timnya bisa semakin siap dalam menghadapi Liga Super Malaysia musim 2020. "Insya Allah kami memberikan sesuatu untuk pertandingan besok dan kita ingin belajar dari pertandingan nanti untuk bekal di Liga Super Malaysia 2020," tuturnya. (muhammad ginanjar)