Victor Igbonefo Ingin Merasakan Atmosfer Pertandingan

Victor Igbonefo Ingin Merasakan Atmosfer Pertandingan



INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo sangat menantikan laga persahabatan timnya melawan Melaka United. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

Bukan karena lawan tersebut berasal dari Liga tertinggi Malaysia, namun karena ia berkeinginan untuk menguji kekuatan tim sebelum tampil di Liga 1 musim 2020.

"Aku tidak tahu kekuatan Melaka, tapi tujuan kami untuk membangun tim. Karena minggu-minggu ini kami bekerja keras dan kami ingin merasakan atmosfer pertandingan," ungkap Victor usai menjalani sesi latihan di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (31/1/2020).

Benar saja, Persib Bandung sudah memulai latihan sejak 10 Januari lalu. Beberapa sesi latihan digelar termasuk dengan training center (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Meski demikian, bek naturalisasi asal Nigeria ini mengaku senang lantaran kondisinya terus mengalami peningkatan. Sehingga ia semakin tak sabar mengeluarkan hasilnya di laga nanti. 

"TC ini sangat membantu kami dari fisik dan sekarang kami selesai di fisik dan kami harus merasakan atmosfer pertandingan," katanya. 

Menurutnya, gelaran TC sudah memberikan manfaat yang begitu besar terutama soal fisik. Sebab dalam sepak bola, fisik yang baik menjadi kunci utama dalam sebuah pertandingan.

"Selain fisik, kami juga dapat saling kenal pemain dengan yang lain. Tim selalu bersama. Sangat bagus untuk tim dan kekompakan," tegasnya. 

Victor berharap kondisi ini bisa meningkat. Sehingga Persib bisa lebih siap dalam menghadapi Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar di 29 Februari mendatang.

"Aku juga merasa kondisi makin bagus karena di minggu ini kami sangat kerja keras untuk mengembalikan fisik kami," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)