Dedi Kusnandar Klaim Kondisi Fisik Meningkat

Dedi Kusnandar Klaim Kondisi Fisik Meningkat
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar rasakan manfaat yang besar dalam menjalankan program training center (TC) yang telah digelar di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sejak Senin (27/1/2020) lalu.

Pertama, kata Dedi, para pemain semakin bertambah kompak. Sebab selama gelaran ini, seluruh pemain tidak diperbolehkan pulang meski jarak dengan kediamannya cukup dekat. 

"TC ini sangat bagus karena bisa menumbuhkan chemistry dan kekompakan tim," ungkap Dedi, Kamis (30/1/2020). 

Kedua, pemain yang akrab disapa Dado ini merasa kondisi fisiknya terus meningkat. Terlebih, sesi latihan digelar dua kali sehari yakni pagi dan sore hari. 

"Target pribadi saya ingin menaikan kondisi fisik setelah kemarin libur. Alhamdulillah sekarang sudah mulai baik dan mudah-mudahan terus meningkat," harapnya. 

Dengan modal yang dimiliki ini, pemilik nomor punggung 11 ini berharap bisa memberikan permainan yang maksimal saat tampil di Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar 29 Februari mendatang. 

"Soal saingan, setiap tahun juga pasti ada persaingan di semua posisi. Tapi itu bagus. Saya menilainya positif buat tim dan pribadi," tegasnya. 

Dado pun optimis bisa memberikan yang terbaik. Diharapkan bisa membawa tim berjulukan Maung Bandung ini menjadi jawara Liga di musim 2020.

"Pastinya saya berharap bisa memberikan juara untuk Persib," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)