Febri Hariyadi Klaim Sudah Sangat Siap Hadapi Liga 1 2020

Febri Hariyadi Klaim Sudah Sangat Siap Hadapi Liga 1 2020
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi. (istimewa)



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi klaim sudah memiliki kesiapan penuh menghadapi Liga 1 2020 yang rencananya akan mulai dihelat 29 Februari mendatang. Persiapan matang menjadi alasannya.

Bahkan, kata Febri saat ini tim tengah menjalani training center (TC) di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sehingga lanjutnya kondisi itu membuatnya jauh lebih siap menghadapi kompetisi tertinggi tanah air itu.

"Apalagi fasilitas hotel juga mendukung cuaca dan makanan enak. Saya kira ini cukup untuk mengisi bensin untuk tahun 2020," kata Febri di The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (29/1/2020).

Tak hanya itu, Febri juga sebut kekompakan tim semakin terjaga. Sebab di program TC ini seluruh pemain berkumpul karena tidak diperbolehkan pulang meski jarak dengan kediamannya cukup dekat. "Berjalan waktu semakin kompak," tuturnya.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini berharap kesiapan ini berdampak positif untuk tim. Sehingga Persib bisa tampil maksimal di setiap pertandingan di Liga 1 2020.  "Yang jelas bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, dan bisa selalu tampil maksimal di setiap pertandingan," harapnya. (muhammad ginanjar)