Priska Melaju ke Fase Selanjutnya di Australian Open Junior

Priska Melaju ke Fase Selanjutnya di Australian Open Junior
Ilustrasi (Antara)



INILAH, Jakarta - Petenis muda Indonesia Priska Madelyn Nugroho melaju ke fase selanjutnya di Australian Open Junior, baik pada kategori tunggal maupun ganda, Senin (27/1/2020).

Pada putaran pertama kategori tunggal putri, Priska menang 7-6, 6-4, 7-5 atas petenis Korea Selatan Dayeon Baek, demikian catatan laman resmi turnamen.

Priska selanjutnya akan menghadapi petenis Jerman Alexandra Vecic yang menang 7-5, 6-4, 6-3 atas petenis Prancis unggulan pertama Elsa Jacquemot.

Sementara itu pada kategori ganda putri, Priska yang berpasangan dengan petenis Filipina Alexandra Eala mengalahkan pasangan Elina Avasnesyan (Rusia)/Lyubov Kostenko (Ukraina) dengan skor 7-5, 4-6, 10-6.

Pasangan Indonesia-Filipina itu akan bertemu Julie Belgraver (Prancis)/ Pia Lovric (Slovenia) pada putaran kedua.

Pada Australian Open Junior tahun lalu, Priska sempat melaju sampai ke putaran ketiga tunggal putri sebelum dikalahkan unggulan kesembilan Kamilla Bartone asal Latvia dengan skor 3-6, 6-3, 3-6.

Sedangkan pada kategori ganda putri kejuaraan yang sama tahun lalu, langkah Priska yang saat itu berpasangan dengan petenis China Wei Sijia terhenti di putaran pertama setelah kalah dari pasangan Kamilla Bartone/Giulia Morlet (Prancis). (antara)