Manajemen Persib Tak Tahu Ezechiel Ingin Mundur

Manajemen Persib Tak Tahu Ezechiel Ingin Mundur



INILAH, Bandung - Isu hengkangnya Ezechiel N'Douassel di Persib Bandung terus diperbincangkan. Kabar itu muncul di media sosial terutama instagram. Isu yang beredar menyebutkan striker asal Chad itu tidak suka dengan pelatih Robert Rene Alberts. Alhasil ia hanya mampu menciptakan 15 gol dari 26 laga yang telah dilakoni.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun sempat menyampaikan bahwa Ezechiel ingin mengundurkan diri dari Persib Bandung pada kompetisi 2020 mendatang. Namun, Umuh tak memberikan alasan jelas soal keinginan King Eze tak ingin lagi membela Persib Bandung. Padahal kualitasnya masih dibutuhkan.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum mengetahuinya."Tidak tahu. Waktu terakhir kita diskusi itu, dia masih terikat kontrak dengan kita (Persib)," ujar Teddy.


Menurut Teddy, Eze masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Artinya, tidak mudah bagi Eze untuk bisa hengkang dari Persib."Kita juga belum ngobrol lagi (sama Eze)," pungkasnya.(muhammad ginanjar)