Ini Dia Skuat Barcelona Lawan Valladolid Malam Nanti

Ini Dia Skuat Barcelona Lawan Valladolid Malam Nanti



INILAH, Barcelona - Barcelona bakal menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan Kompetisi La Liga, Selasa (29/10/2019) ini atau Rabu dinihari WIB. Pelatih Ernesto Valverde sudah menetapkan 18 pemain yang akan dia usung. Siapa saja?

Yang pasti, dia takkan bisa memainkan formasi pemain yang sama seperti pertandingan terakhirnya lawan Slavia Praha di Liga Champions. Itu karena Valverde tak mencantumkan Arthur dalam daftar 18 pemain yang disiapkan.

Arthur, belakangan, jadi sosok penting dalam bangun permainan Barcelona. Dia memainkan peran vital dari lini gelandang. Dia dianggap mampu menjalankan peran seperti yang dilakoni legenda Barcelona, Xavi Hernandez, di masa kejayaannya.


Lalu, kenapa Arthur tak dimainkan? Ernesto Valverde menyimpannya. Dia tak ingin Arthur kelelahan karena akan memainkan tiga pertandingan dalam sepekan. Sebagai gantinya, dia panggil Alena.

Selain Arthur, Valverde juga belum bisa memanggil bek sentral Samuel Umtiti. Meski sudah menjalani latihan pada Senin (28/10), bek tangguh itu belum sepenuhnya pulih.

Sebaliknya, Barcelona kini bisa memainkan Sergi Roberto. Dia sudah terbebas dari sanksi skorsing. Ada kemungkinan dia jadi starter mengingat Sergi Roberto termasuk pemain yang bisa tampil di banyak posisi.

Skuat Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Rakitic, Sergio, Todibo, Suarez, Messi, Neto, Lenglet, Griezmann, Jordi Alba, Alena, Sergi Roberto, De Jong, Vidal, Perez, Ansu Fati.