KAI Cirebon Berlakukan Tiket Diskon

KAI Cirebon Berlakukan Tiket Diskon



INILAH, Cirebon - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, mengadakan promo diskon tiket untuk 12 perjalanan kereta dan bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi "KAI Access".
 
"Program promo itu kita tawarkan tiket diskon dengan harga menarik yang akan diluncurkan awal bulan depan tepatnya pada tanggal 1 Desember 2018," kata Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro di Cirebon, Jumat.
 
Ia mengatakan program promo bernama "13 lucky days" itu diberlakukan untuk penumpang yang membeli tiket kereta Argo Jati, Cirebon Ekspres dan Tegal Bahari.
 
Kris mengatakan program tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi dan upaya meningkatkan minat kepada masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api.
 
"KAI menyediakan tiket harga promo untuk KA kelas eksekutif dan ekonomi ke berbagai tujuan, dengan keberangkatan KA dari stasiun-stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon serta Daop lainnya," lanjut Kris.
 
Namun harga spesial ini diberikan dengan jumlah tempat duduk yang terbatas, dan juga selama tempat duduk masih tersedia.
 
Untuk 12 keberangkatan kereta Argo Jati, Cirebon Ekspres dan Tegal Bahari kelas eksekutif tiketnya dibandrol dengan harga Rp100 ribu, sedangkan kelas ekonomi Rp50 ribu.
 
"Ada syaratnya yaitu tarif promo tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya, tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan," katanya.
 
Tarif promo juga tidak berlaku untuk keberangkatan tanggal 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019, tambahnya.