Atalia: Pokja Bunda PAUD Kuningan Jadi Percontohan di Jawa Barat

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menyatakan, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan sebagai percontohan di Jabar. 

Atalia: Pokja Bunda PAUD Kuningan Jadi Percontohan di Jawa Barat
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menyatakan, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan sebagai percontohan di Jabar. 

INILAHKORAN, Kuningan-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menyatakan, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan sebagai percontohan di Jabar. 

Tak hanya itu, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan juga menjadi ikon di Jabar. Hal itu berdasarkan dari capaian-capaian yang telah dilakukan Kabupaten Kuningan dalam membawa kebermanfaatan bagi generasi emas. 

"Kita jadikan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan menjadi ikon dan contoh di Jabar," kata Atalia di Auditorium SMK Negeri 3, Kabupaten Kuningan, Selasa (24/1/2023). 

Baca Juga : Emil Sebut Indeks Toleransi Jabar Diatas 90 Persen

Sebelumnya, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan meraih penghargaan Wiyata Dharma Utama pada Ajang Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional 2021 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. 

Atalia juga mengapresiasi kegiatan Silaturahmi Akbar Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat dan Bunda PAUD Kabupaten Kuningan dengan tujuan membangun motivasi dan sinergi dalam menyiapkan generasi emas yang berkualitas. 

"Kegiatan hari ini saya apresiasi luar biasa karena kolaborasi inilah yang bisa membuat Pokja Bunda PAUD semakin baik," imbuhnya. 

Baca Juga : Pemprov Jabar dan Sulawesi Tengah Sepakati Kerja Sama Barter Kebijakan

"Mudahan-mudahan (Bunda semua) tetap semangat untuk memberikan kehadiran yang bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya. 

Kepada Pokja Bunda PAUD yang hadir, Atalia menjelaskan bahwa di tahun 2023 diperlukan langkah yang selaras dengan memperhatikan sejumlah target antara lain terbentuknya Pokja Bunda PAUD di seluruh kecamatan, desa, dan kelurahan, yang dapat menjadi unit khusus dalam mengoordinasikan dukungan dari pemerintah, organisasi mitra, satuan PAUD maupun masyarakat.***

Baca Juga : Pengamat: Ridwan Kamil Bisa Memperkuat Daya Tawar Golkar


Editor : JakaPermana