• KJRT Turunkan Squad Baru di Kejurnas GYMKHANA

    Oleh : Inilahkoran14 September 2018 12:54
    INILAH, Bandung " Tim KJRT Bank BJB memastikan ikut dalam balapan kejuaraan nasional (Kejurnas) Gymkhana dengan squad barunya Etios Valco yang akan digelar di Cianjur Sabtu (15/9).

    Kejurnas yang diselenggarakan Genta Motor Sport. kelas A3 1200 CC itu, Tim KJRT Bank BJB menurunkan sedikitnya tiga pembalap.

    “Kejuaraan nasional, digelar di Sirkuit Pasir Ayam Cianjur Sabtu (15/9). Selain saya, ada dua rekan lainnya yakni Ekytama dan Aqew,” jelas Jiden, dari Tim KJRT Bank BJB Bandung.
    Dikatakan, untuk persiapan sendiri sudah dilakukan jauh hari. Mulai dari latihan, hingga wordrobe pembalap.

    “Selain prepare mobil, seragam baru, latihan minggu lalu di Sumedang, sudah kita lakukan. Target masuk lima besar, karena banyak tim nasional ikut serta,” tambah Peraih juara 1 seri pertama Issom, Maret lalu di Sentul Bogor.

    Pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para sponsor yang telah ikut mendukung nya selama ini.

    “Kami dari tim KJRT Bank BJB mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bank BJB, Argaputra Tour & Travel, KJS auto shop jalan terusan Pasir Koja,” pungkasnya.

    Sebelumnya, Tim KJRT Bank BJB telah mengikuti balapan Indonesia Sentul Series of Motor Sport di Sentul Agustus lalu, Drag Race juara 2 dan 4 di GBLA dan Issom Sentul Agustus lalu juara 3.


    TAG :


    Berita TERKAIT