• Headline

    Tantan Percaya Persib Tampil Lebih Baik Hadapi Persipura

    Oleh : Yogo Triastopo12 Oktober 2018 18:23
    INILAH, Bandung - Duta Akademi Persib Tantan percaya bahwa Persib Bandung akan tampil lebih baik saat menghadapi Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 pada 15 Oktober mendatang.


    Maung Bandung sebelumnya dipaksa menyerah skor 1-2 kala menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur di pekan ke-24 liga pada 9 Oktober kemarin.


    "Saya pikir Persib akan bermain lebih baik dari kemarin (kontra Madura United). Karena kemarin juga tanpa tujuh pemain kunci, Persib tetap memberikan perlawan," kata Tantan pada Jumat (12/10/2018).


    Menurut dia, laga ke-25 liga skuat Persib memang belum diperkuat dua penyerang kunci. Namun dia yakin, kembalinya Ardi Idrus dan Ghozali Siregar mampu memberikan perbedaan.


    Dia pun menilai bahwa penyerang lokal Muchlis Ning Hadi telah menunjukan performa maksimal dengan menyumbang satu gol. Hanya saja, peluang ke dua belum menjadi milik Muchlis.


    "Coach tentu tau strategi apa yang harus dimainkan untuk melawan Persipura, dan saya percaya Persib akan lebih baik karena ada Ghozali dan Ardi yang sudah bisa bermain kembali," ucapnya.


    Sementara itu, Tantan turut menyayangkan absennya Bobotoh hingga akhir musim ini. Padahal kata dia, kehadiran suporter loyal Maung Bandung itu menjadi semangat dan tenaga ekstra bagi pemain.


    "Tetapi mudah-mudahan, walapun Bobotoh kita lagibdi sanksi, mudah-mudahan tidak berpengaruh ke pemain. Yang pastinya, Bobotoh selalu mendoakan Persib meskipun tidak hadir di lapangan," ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT