• Headline

    Statistik Persib Lebih Bagus, Supardi: Persipura Lawan yang Sulit

    Oleh : Yogo Triastopo12 Oktober 2018 13:02
    INILAH, Bandung - Pemain Persib Bandung Supardi Nasir mengakui bahwa Persipura Jayapura adalah lawan yang sulit bagi skuatnya.

    Menurut dia, laga yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Papua pada 15 Oktober 2018 itu, tidak akan mudah bagi tim.

    Selain lawan merupakan tim yang syarat pengalaman di kompetisi tanah air, klub kebanggaan Jayapura ini memiliki ikatan emosional bagus antar pemain.

    “Kita tahu, tim Papua Persipura tim yang kuat dan solid. Chemistry antar pemain selalu kuat karena mereka jarang bongkar pasang pemain,” kata Supardi pada Jumat (12/10/2018).

    Walau begitu, Maung Bandung dituturkan dia tak akan menyerah begitu saja.

    “Jika dilihat hari ini, anak-anak enjoy yah. Mereka menikmati dengan alam Jayapura, dan target kita tetap ingin meraih poin di sini,” ucapnya.

    Sementara itu, Supardi enggan bergantung pada catatan positif saat Persib Bandung melawan Persipura Jayapura dalam beberapa laga terakhir.

    Dia akui bahwa Maung Bandung, memiliki catatan bagus setelah menang dua kali dalam laga kandang dan hasil seri di Stadion Mandala.

    “Tidak bisa selalu berkaitan dengan statistik, karena setiap waktu dan liga itu selalu berbeda. Tetapi kalau semua mau bekerja semaksimal mungkin, kita bisa dapat poin,” ujar dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT