• Headline

    Ria Kesal PSSI Pilih Kasih

    Oleh : Rianto Nurdiansyah11 Oktober 2018 22:22
    BOBOTOH geulis RIA Anjeulia, begitu kesal ketika membuka akun media sosial pribadinya pada Selasa (2/10) pagi. Seperti biasanya, bobotoh asal Cikaso, Kota Bandung ini memang kerap mengawali harinya dengan kepo membaca berita soal Persib.

    Sebal, sedih, itulah yang dia rasakan tatkala membaca kabar bahwa tim kebangaanya mendapatkan sanksi berat pascalaga kontra Persija Jakarta pada Minggu (23/9) lalu. Ria menilai hukuman yang dialamatkan Komisi Disiplin PSSI kepada Persib tidak adil.

    "Harusnya kalau ngasih sanksi jangan pandang bulu dong. Kan tim lain juga banyak yang ngelakuin kesalahan tapi sanksinya enggak separah Persib," ujar Ria kepada INILAHKORAN, Selasa (2/10).

    Terlebih, kata dia, sanksi yang pilih kasih malah hanya akan memunculkan masalah baru. Bilamana budaya ini masih dipelihara, Ria katakan, jangan berharap sepak bola Indonesia akan semakin maju.

    Justru dengan seperti itu, tambah dia, tak akan ada kemajuan untuk pentas si kulit bundar di negeri ini. Karena itu, Ria berharap PSSI memiliki langkah konkrit, bukan hanya sekadar sanksi untuk mewujudkan sepak bola yang damai.

    "Enggak akan indah kalau sanksinya masih pilih-pilih klub. Selama PSSI pilih kasih sepak bola Indonesia enggak akan maju-maju," pungkasnya. (rianto nurdiansyah/ddy)

    TAG :


    Berita TERKAIT