• Headline

    Ini Penyebab Kekalahan Persib

    Oleh : Yogo Triastopo10 Oktober 2018 07:48
    INILAH, Bandung - Legenda Persib Bandung Mustikahadi menyayangkan kekalahan 1-2 Maung Bandung pada laga ke-24 Liga 1 menghadapi Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

    Menurut dia, ketidaksiapan pemain lapis ke dua, menjadi penyebab ketidakberdayaan skuat Persib atas tim berjuluk Sapeh Kerab yang memang bermain jauh lebih baik hingga akhir laga.

    “Faktor utama jelas pemain-pemain yang lama dibangku cadangkan, tidak siap untuk Up menjadi starter. Apalagi mereka harus melawan tim sekelas Madura (United), dan sebagus apapun strategi tim, karena mereka lama tidak bermain, hasilnya ya seperti itu,” kata Mustikahadi via telepon selulernya.

    Dia berharap kekecewaan ini bisa terobati ketika Supardi dan kawan-kawan memainkan laga ke-25 menghadapi Persipura Jayapura pada Senin (15/9/2018) mendatang.

    Mustika sangat berharap, tim kebanggaan Bobotoh itu kembali bertaring dengan kembalinya sejumlah pemain kunci yang selama ini memang menjadi andalan Roberto Carlos Mario Gomez.

    “Dengan kondisi seperti ini, Persib akan sulit bermain di Persipura. Tetapi dengan kembalinya, Ardi (Idrus), dan Ghozali (Siregar) mudah-mudahan memberikan suntikan untuk Persib dalam melakukan serangan, karena kita tahu, dua sayap ini sangat menonjol,” ucapnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT