• Headline

    Persib Menunggu Hasil Banding

    Oleh : Yogo Triastopo09 Oktober 2018 18:21
    INILAH, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah mengajukan banding atas sanksi dari Komisi disiplin (Komdis) PSSI terhadap sejumlah pemain Persib Bandung.

    Komdis PSSI menyatakan Ezechiel N’Douassel, Jonathan Jesus Bauman dan Bojan Malisic bersalah. Ketiganya dinilai telah melanggar kode disiplin PSSI.

    “Kita sudah mengajukan banding. Tetapi detailnya nanti kita akan informasikan lebih lanjut,” kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono via telepon selulernya, Selasa (9/10/2018).

    Menurut dia, pengajuan banding sudah dilakukan pihaknya beberapa hari lalu.

    PT PBB juga merancang tempat bertanding Maung Bandung. “Home base Persib sampai putaran terakhir kompetisi. Tetapi jelasnya nanti. Yang pasti minggu ini kita upayakan,” ucapnya.

    Dari tiga nama yang dianggap melanggar, Ezechiel N’Douassel menjadi pemain yang mendapat sanksi terberat. Dia dihukum lima larangan bermain karena dianggap menyikut dan mendorong kepala lawan.

    Hukuman terberat ke dua skuat Persib, dijatuhkan pada Bojan Malisic dengan empat kali larangan bermain. Pemain asal Serbia itu menendang pemain lawan.

    Sementara dua larangan bermain diberikan Komdis PSSI kepada Jonathan Jesus Bauman yang menyikut pemain lawan.

    TAG :


    Berita TERKAIT