• Umuh Bagikan Tiket Gratis

    Oleh : Yogo Triastopo23 September 2018 21:33
    INILAH, Bandung - Tiket gratis laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta dibagikan Manajer Umuh Muchtar di kediamannya Gang Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

    Di musim ini, manajer 70 tahun tersebut membagikan sebanyak 250 lembar tiket kepada ratusan warga dan Bobotoh yang telah mengantre sejak pagi. Dia berharap, warga dan Bobotoh berbahagia.

    "Setiap pertandingan (kandang) Persib, saya selalu membagikan tiket kepada warga (sekitar) secara cuma-cuma. Ini supaya mereka senang dan bahagia," kata Umuh pada Minggu (23/9/2018).

    Diakui dia, pembagian tiket gratis kali ini terbilang terbatas. Dia hanya mendapat tak lebih dari 250 lembar tiket untuk laga big match Liga 1 tersebut. Padahal, warga dan Bobotoh sangat begitu antusias.

    Hal ini, dituturkan dia jauh berbeda saat laga melawan Arema FC di pekan ke-22. Kala itu, sanggup membagikan hingga 1000 lembar tiket secara cuma-cuma untuk warga dan Bobotoh di kediamannya.

    "Awalnya hanya warga dan Bobotoh sekitar rumah saja, tapi lama-lama ada juga yang dari jauh. Ada dari Cikampek, Kuningan dan daerah lain. Iya kasihan juga, mereka yang sudah datang tidak kebagian," ucapnya.

    Di lain sisi, Umuh mengaku cukup menyayangkan soal adanya tudingan tak sedap terkait tiket tersebut. Banyak pihak menuduh bahwa dirinya telah memborong tiket untuk mengambil keuntungan.

    "Tidak benar saya sudah memborong tiket untuk kepentingan saya, apalagi sampai kembali dijual. Seperti kalian lihat, saya murni membantu warga dan Bobotoh, bukan untuk merugikan orang lain," ujar dia.



    TAG :


    Berita TERKAIT