• Headline

    Persib Lebih Siap Menang

    Oleh : Yogo Triastopo21 September 2018 19:30
    INILAH, Bandung - Legenda Persib Bandung Bandung Yudi Guntara yakin Maung Bandung bisa mengakhiri rekor buruk melawan Persija Jakarta.

    Laga yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Minggu (23/9/2018) itu, akan dimenangkan skuat Persib.

    Tak hanya diuntungkan Stadion GBLA, Kota Bandung. Dia menilai, Supardi dan kawan-kawan memiliki modal lebih untuk bisa meraih poin penuh dari rivalnya.

    “Pemain Persib mendapat recovery lebih, seperti Ardi Idrus, In Kyun dan Bauman. Saya pikir, mereka lebih fresh, dan kondisi ini tentunya menguntungkan Persib. Persib lebih siap,” kata Yudi via telepon selulernya pada Jumat (21/9/2018).

    Namun demikian, semua itu dituturkan dia belum lah cukup. Supardi dan kawan-kawan harus dibarengi motivasi tinggi jika ingin mengalahkan Macan Kemayoran.

    Terlebih ke dua tim di laga nanti, bakal menurunkan skuat terbaiknya untuk menunjukan siapa yang terbaik. Rivalitas dan gengsi, sudah ada dibenak pemain.

    “Ini soal gengsi, rivalitas, dan Persija tentunya sudah siap. Motivasi Persib harus lebih dari mereka, kekalahan pertama, harus menjadi motivasi,” ucapnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT