• Headline

    Skuat Persib Fokus Kalahkan Persija

    Oleh : Yogo Triastopo21 September 2018 16:27
    INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung optimisitis meraih kemenangan atas tamunya Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

    Pemain depan Maung Bandung Agung Mulyadi mengatakan, kemenangan beruntun di dua laga terakhir menjadi modal positif menghadapi pekan ke-23 Liga 1 musim ini.

    "Kemenangan dua pertandingan Persib menjadi modal bagus buat kita. Kemenangan, membuat Persib semakin percaya diri," kata Agung pada Jumat (21/9/2018).

    Dia percaya, tim akan mengalahkan Macan Kemayoran. “Kita pasti bisa kalahkan Persija dan Persib bisa menjaga momentum,” ucapnya.

    Sementara itu, Ghozali Siregar mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Pemain asal Dolok ini menyebut, dirinya tetap bekerja keras dalam sesi latihan jelang pertandingan.

    “Tidak ada persiapan khusus, semua ikuti instruksi pelatih. Seperti pertandingan sebelumnya, saya terus bekerja keras dalam berlatih,” kata Ghozali.

    Di lain sisi, kekalahan atas Persija Jakarta 0-1 di putaran pertama lalu dia telah lupakan. Kini, fokus kepada persiapan agar bisa membalas kekalahan kala itu.

    “Persija adalah tim bagus, mereka juga pastinya tak ingin kalah. Tetapi, kita fokus saja kepada tim untuk kemenangan di pertandingan nanti,” ucapnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT