• Headline

    Hadapi Persija, Supardi: Keras, Tapi Dingin

    Oleh : Yogo Triastopo21 September 2018 15:28
    INILAH, Bandung - Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) dianggap spesial Supardi Nasir.

    “Laga melawan Persija spesial bagi Persib. Kita boleh fight keras, tapi kita harus tetap dingin karena penting bagi Persib untuk memenangkan pertandingan,” kata Supardi di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/9/2018).

    Menurut dia, Maung Bandung memiliki kesempatan mendapat hasil lebih baik di leg ke dua ini. Selain bermain di kandang sendiri, keuntungan lain skuat dapat tampil dengan kekuatan penuh.

    “Semoga pertandingan di kandang, kita bisa ambil poin, berapapun skornya walau kita tahu itu berat, karena mereka juga pasti mau menang. Mereka juga termotivasi, tapi saya yakin dengan kerja keras pemain, kita bisa,” ucapnya.

    Supardi juga menyampaikan, Bobotoh kian dewasa. Dia percaya, pendukung loyal Persib Bandung turut menjaga kondusifitas Kota Bandung.

    Ungkapannya itu, dituturkan dia bukan tanpa alasan. Laga Arema FC di pekan kemarin, ditambahkan dia sebagai bukti bahwa Bobotoh kian dewasa dengan tidak terjadinya hal yang tak diinginkan.

    “Bobotoh sekarang sudah jauh lebih dewas, saya yakin akan menjaga keamanan dan nama baik semua. Saya berharap, tidak ada hal yang tidak dinginkan. Saya percaya Bobotoh, pejabat tinggi pemerintahan kita juga, semua percaya dengan Bobotoh,” ujar dia.

    Persib Bandung menelan kekalahan di pertemuan pertama menghadapi Persija Jakarta. Bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada 30 Juni lalu, Persib kalah tipis 0-1.

    TAG :


    Berita TERKAIT