• Headline

    Sabil Menepi, Agung Mulai Membaik

    Oleh : Yogo Triastopo19 September 2018 17:50
    INILAH, Bandung - M Al Amin Syukur Fisabillah kembali menepi saat tim melakoni sesi latihan perdana usai tur Balikpapan di pekan ke-22 Liga 1 musim 2018.

    Tim dokter Maung Bandung M Raffi Ghani mengatakan, pemain berposisi bek tersebut terpaksa menepi lantaran kembali merasakan nyeri pada bagian tulang kaki kiri.

    “Sementara didampingi dulu fisioterapis,” kata Raffi di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada Rabu (19/9/2018).

    Nyeri yang dirasakan Sabil, sapaan akrabnya, diperoleh saat memperkuat tim menghadapi Borneo FC. Di laga itu, Sabil mendapat kontak fisik.

    “Ada benturan saat bermain lawan Borneo. Tadi latihan, dia merasakan nyeri saat lari dan jinjit. Nyeri-nya masih di tempat cedera sebelumnya,” ucapnya.

    Pada hari yang sama, dia mengabarkan soal cedera yang dialami M Agung Mulyadi. Pemin depan Persib Bandung itu, kondisinya sudah mengalami kemajuan. “Untuk Agung kondisinya semakin membaik. Cederanya berangsur-angsur mulai berkurang,” ujar dia.

    Namun begitu Raffi menambahkan bahwa Agung belum dapat bergabung dalam sesi latihan bersama tim. Agung masih dalam pengawasan fisioterapis.

    “Mungkin dalam dua hari ke depan, mudah-mudahan sudah pulih. Sekarang masih dalam pendampingan fisioterapis, karena belum benar-benar pulih,” tandas dia.

    M Agung Mulyadi mendapat cedera engkel kaki kiri saat bermain melawan Arema FC di pekan ke-21 liga. Kala itu, Maung Bandung menang dengan skor 2-0. [gin]




    TAG :


    Berita TERKAIT