• Headline

    Mario Gomez Kembali Kecewa pada Manajemen Persib

    Oleh : Yogo Triastopo14 September 2018 17:28
    INILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez merasa kecewa usai Persib Bandung memetik poin penuh dari Arema FC di pekan ke-21 laga lanjutan Liga 1 pada Kamis (13/9/2018).

    Kekecewaan itu, bukan lantaran tim. Tetapi lebih kepada sarana berlatih yang biasa digunakan skuatnya yang sementara tak dapat dipergunakan.

    Padahal, Maung Bandung sudah dihadapkan laga berikutnya kontra Borneo FC.

    "Kita tidak bisa ke Arcamanik atau GBLA, dan kita punya satu tempat Stadion Siliwangi, tapi tidak ideal untuk latihan di sana," kata Mario Gomez Jumat (14/9/2018).

    Pelatih 61 tahun itu harus membagi timnya menjadi dua kelompok. Grup pertama berlatih di tempat kebugaran, dan kelompok dua melakukan jacuzzi di Hotel Papandayan.

    "Kita butuh semua untuk membantu, bukan Pak Umuh satu orang saja. Tetapi semua orang di klub yang ada di belakang kita. Kita sekarang ada di puncak dan harus terus mencoba untuk berkembang," ucapnya.

    Mario Gomez berharap, seluruh pihak terkait di Persib Bandung turut memperhatikan persoalan ini. Karena bagi dia, untuk menjadi juara liga tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh dukungan semua unsur.

    "Karena bukan satu dua laga lagi, tapi 13 laga. Dan jika berjalan sendiri-sendiri, itu tidak bagus. Ketika kita menjadi juara, semua ingin ada lapangan. Jadi tolong kita, semua, seluruh kota dan manajemen," ujar dia.

    Sementara itu, Manajer Umuh Muchtar mengaku tengah berupaya berkomunikasi dengan pengelola lapangan, baik itu di Sport Jabar Arcamanik maupun Stadion GBLA. Dia berharap, ada solusi.

    "Kita selalu berusah, dan mudah-mudahan bisa dikelola Persib. Ini juga kan akan mengurangi anggaran pemerintah setempat kalau pengelolaan lapangan diserahkan kepada Persib," kata Umuh.

    TAG :


    Berita TERKAIT