• Headline

    Akumulasi Kartu, Bojan: Lebih Baik Absen di Borneo Tapi Kembali Saat Melawan Persija

    Oleh : Yogo Triastopo14 September 2018 13:21
    INILAH, Bandung - Bojan Malisic dipastikan absen saat Persib Bandung berjumpa Borneo FC di pekan ke-22 laga lanjutan Liga 1 Senin (17/9/2018) mendatang.

    Stoper asal Serbia itu, harus menjalani sanksi dari akumulasi kartu kuning ketiganya saat Maung Bandung memenangi laga atas Arema FC.

    Kali terakhir, Bojan mendapat kartu kuning keduanya saat membela tim menghadapi Barito Putera pada 22 Juli dan kartu kuning pertamanya saat melawan Madura United, 4 Mei lalu.

    “Ya, saya absen karena sudah tiga kartu kuning, dan saya tidak bisa bicara apapun soal apa yang akan terjadi di depan. Tapi itu mungkin lebih baik saya absen di Borneo, tapi kembali saat melawan Persija,” kata Bojan pada Jumat (14/9/2018).

    Bagi dia, terpenting adalah bagaimana skuat Persib menjalani laga secara bertahap. Pertandingan terdekat menjadi fokus Persib untuk memenangi game.

    “Kita hadapi Bornoe dahulu, setelah itu baru Persija. Kita punya cara main sendiri, dan kita lebih penting fokus pada persiapan tim sendiri ketimbang yang lainnya,” ucapnya.

    Bojan mengakui senang atas kemenangan Persib Bandung di pekan ke-21 liga. Terlebih dalam laga itu, dirinya memberikan kontribusi lebih dengan berhasil mencetak satu gol.

    “Saya senang karena tetap di peringkat satu, dan itu penting bagi kita setelah libur kompetisi. Setelah 1-0, kita butuh tambahan gol untuk posisi lebih aman,” ujar dia.

    Dia berharap, gol perdananya di liga tertinggi tanah air ini bukan kali terakhir yang diciptakannya. Gol-gol lainnya di pertandingan mendatang, juga bisa terwujud.

    “Saya senang dengan gol ini dan ini gol ini untuk keluarga saya, untuk anak perempuan saya dan istri saya. Soal gol, itu hanya soal feeling, tidak ada yang lain,” tandas Bojan.


    TAG :


    Berita TERKAIT