• Headline

    Bagaimana Dampak Libur Panjang ke Performa Persib?

    Oleh : Yogo Triastopo19 Agustus 2018 18:17
    INILAH, Bandung - Optimistis disampaikan Yudi Guntara kepada Persib Bandung. Dia percaya bahwa performa Maung Bandung tak akan menurun seusai menjalani libur panjang gelaran Asian Games 2018.

    "Saya yakin dengan Coach Mario Gomez akan tetap menjaga top performa Persib. Begitu juga dengan pemain yang sedang dalam motivasi tinggi dengan posisi saat ini," kata legenda Persib itu, Minggu (19/8/2018).

    Menurut dia, top performa skuat Persib bakal terjaga dan tetap stabil di bawah asuhan Roberto Carlos Mario Gomez. Supardi dan kawan-kawan, tak bakal terpengaruh akan libur panjang yang didapat saat ini.

    "Asal tidak ada masalah nonteknis, seperti hal-hal kecil yang bisa menggangu internal tim. Ini yang harus dijaga baik. Soal Persib, saya percaya Coach Gomez bisa menjaga top performa tim. Saya percaya itu," ucapnya.

    Sejauh ini, dia menilai Maung Bandung sudah menunjukan hal positif di kompetisi. Bojan Malisic Cs mampu meraih puncak posisi sementara klasemen dengan raihan 35 poin dari 20 pertandingan yang telah dilalui.

    "Setelah libur panjang dan kalah melawan Persija Jakarta (30 Juni), menurut saya hanya kebetulan saja. Bukan karena performa Persib (menurun), tetapi mereka motivasinya tinggi untuk mengalahkan Persib," ujar dia.

    Optimisme lainnya, dikemukakan Yudi soal libur panjang kali ini. Dia percaya, para pemain Persib Bandung memiliki kesadaran tinggi untuk tetap menjaga kondisi kebugarannya dalam melewati jeda kompetisi.

    Lagi pula dituturkan dia, tim pelatih klub kebanggaan Bobotoh ini tentunya telah memberikan program kepada setiap pemain. Terpenting adalah bagaimana para pemain melaksanakan intruksi jajaran pelatih.

    TAG :


    Berita TERKAIT