• Headline

    Harapan Persib Di HUT RI Ke-73

    Oleh : Yogo Triastopo18 Agustus 2018 12:58
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengucapkan selamat kepada seluruh pemimpin dan rakyat terkait Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 yang jatuh pada hari ini, Jumat (17/8/2018).

    "Saya turut berbahagia dengan perayaan pesta seluruh masyarakat Indonesia ini. Semoga Indonesia bisa menjadi negara yang semakin maju dan sejahtera," kata Mario Gomez, Jumat (17/8/2018).

    Hari kemerdekaan ini, diharapkan dia juga menjadi momentum bangsa Indonesia untuk mengukir prestasi di pesta olahraga terbesar Asia yang tengah diselenggarakan. Dia mendoakan yang terbaik bagi para atlet.

    "Semoga hari kemerdekaan ini menjadi motivasi bagi mereka yang sedang berjuang di Asian Games. Ini momen tepat bagi mereka untuk memberikan yang terbaik untuk negaranya," ucapnya.

    Kemerdekaan tanah air ke-73 dimaknai Bek Maung Bandung Indra Mustafa dengan tidak melupakan pengorbanan besar para pahlawannya yang telah berjasa memperjuangkan Indonesia merdeka.

    "Kita harus menghormati jasa para pahlawan yang membuat Indonesia bisa seperti sekarang ini. Saya sangat bangga menjadi Warga Negara Indonesia, negara yang sangat kaya ini," kata Indra.

    Halnya Mario Gomez, dia berharap momen kemerdekaan tahun ini bisa memberikan motivasi lebih bagi karier sepakbolanya. Terlebih cita-citanya kian terwujud setelah berseragam Persib Bandung dan Timnas U-19.

    "Bergabung Persib dan sekarang Timnas merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya. Semoga saya bisa berbuat sesuatu yang berharga bagi bangsa dan negara yang saya cintai ini," ucapnya.

    Palang pintu Persib Bandung Victor Chukwuekezie Igbonefo menyampaikan harapan di peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-73. Pemain naturalisasi itu, berharap olah raga sepak bola tanah air kian maju dan terus berkembang.

    "Harapan saya untuk sepak bola Indonesia semakin maju dan terus berkembang. Saya suka semangat orang-orang Indonesia dengan cara mendukung klubnya masing-masing dan juga ketika mendukung Timnas," kata Igbonefo.

    Bagi dia, tahun 2018 merupakan kali ke tujuh merayakan kemerdekaan setelah disumpah Kementrian Hukum dan HAM pada 6 Oktober 2011. Dia merasakan semangat sepak bola yang luar biasa.

    "Aku suka Indonesia, banyak orang rumah dan mudah senyum. Di sini semangatnya luar biasa (dalam mendukung sepak bola). Saya suka itu dan saya sangat mencitai negara ini dengan hati," ucapnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT