• Headline

    Persib Taklukan PSKC, Atep Senang Kembali Cetak Gol

    Oleh : Yogo Triastopo15 Agustus 2018 19:40
    fotografer: Bambang Prasethyo
    INILAH, Bandung - Persib Bandung berhasil menyudahi perlawanan PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia 2018 dengan skor tipis 2-1.

    Bermain di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Rabu (15/8/2018) sore, Maung Bandung sempat tertinggal lebih dahulu skor 0-1.

    Gol kemenangan skuat Persib, dicetak Atep pada menit ke-66 setelah sebelumnya Airlangga Sutjipto mengejar ketertinggalan di menit ke-37.

    Setelah laga, kapten tim Persib Bandung Atep mengungkapkan perasaannya. Dia mengaku begitu bahagia atas kemenangan yang didapat.

    “Sangat senang, apalagi sudah cukup lama enggak cetak gol untuk Persib. Walaupun ini di Piala Indonesia, tapi mudah-mudahan menambah saya termotivasi di Liga 1,” kata Atep.

    Kunci sukses meraih tiket babak 64 besar, dituturkan dia adalah motivasi. Nama besar klub, mengubah cara bermain tim di babak ke dua.

    “Kita punya semangat walaupun lawan juga memiliki motivasi kuat mengalahkan kita. Tidak apa-apa skor tipis, terpenting tiga poin untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” ucapnya.

    Bagi PSKC Cimahi, merupakan kekecewaan setelah kandas lebih dahulu di laga perdana Piala Indonesia. Tuan rumah tak mampu meraih poin.

    Namun bagi pemain belakang Khokok Roniarto, bahwa keberuntungan lah yang belum berpihak kepada PSKC Cimahi setelah unggul lebih dahulu.

    “Saya mewakili kapten tim, hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada Persib Bandung karena sudah bertemu dan bermain di Piala Indonesia,“ singkat Khokok.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT