• Headline

    Igbonefo Waspadai Ini Dari Naga Mekes

    Oleh : Yogo Triastopo09 Agustus 2018 21:27
    STOPPER Persib Victor Igbonefo tak mau timnya tersandung saat dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8) nanti. Dia mewaspadai motivasi berlipat skuat Naga Mekes yang dibesut pelatih Rahmad Darmawan.

    "Pertandingan besok tidak mudah. Kami harus konsentrasi dan fokus kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus. Mereka punya motivasi lebih untuk menghadapi kami," kata pemain naturalisasi asal Nigeria ini, dilansir laman resmi Persib.

    Persib masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 35 poin. Mereka unggul 5 angka dari PSM Makassar yang berada di posisi kedua. Sementara Mitra Kukar
    di peringkat 14 dengan 23 poin.

    Kemenangan tentu akan memperlebar jarak dengan tim lain dan semakin membuka jalur juara bagi skuat asuhan Mario Gomez. Igbonefo mengajak semua pemain bekerja lebih keras untuk meraih tiga poin di Tenggarong.

    "Kami tidak boleh santai. Pertandingan penting buat kami dan harus menang, bagus untuk Persib," tegas Igbonefo.

    Bebitupun dikatakan Kiper Muhammad Nasthir Fadhil Mahbuby. Dia berharap timnya dapat melanjutkan tren positif saat menghadapi Mitra Kukar. Meraih angka penuh di Tenggarong adalah target yang dipatok Persib.

    "Pertandingan penting dan tantangan buat kami untuk kerja keras menjaga tren positif. Tekad kami juga terus menjaga hasil positif di tandang," kata pemain karib disapa Deden ini.

    Kemenangan juga untuk modal para pemain sebelum berlibur kompetisi selama Asian Games. Deden berharap tiga poin membuat liburan tim lebih nyaman dan tenang tanpa bayang-bayang kekalahan. "Kami ingin liburan dengan suasana senang. Tiga poin penting sebelum libur Asian Games," tuntasnya.


    TAG :


    Berita TERKAIT