• Headline

    Analisis Yudi Guntara, Persib Hanya Perlu Jaga Kondusifitas

    Oleh : Yogo Triastopo09 Agustus 2018 22:24
    KEMENANGAN atas Sriwijaya FC 2-0 di pekan ke-19 Liga 1 2018 pada Sabtu (4/8) lalu, membuat Persib kian kokoh di puncak klasemen dengan 35 poin. Kesuksesan itu, semakin memperlebar jarak Maung Bandung dengan dua tim di bawahnya PSM Makassar dan Bali United yang kini sama-sama mengoleksi 30 poin.

    Legenda skuat Persib Yudi Guntara, menilai tim kebanggaan Bobotoh saat ini sudah memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu klub yang patut disegani.

    Lantaran itu, dia memandang tak ada hal krusial yang perlu dikoreksi Supardi Nasir dan kawan-kawan ketika bertamu ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8) sore.

    “Persib saat ini hanya tinggal menjaga kondusifitas, kekompakan dan menjaga performa pemain. Dan paling penting adalah menjaga motivasi,” kata Yudi via telepon selulernya, Kamis (9/8).

    Menurut dia, penilaiannya tersebut tak lepas dari penampilan skuat asuhan Mario Gomez yang pernah dibelanya di masa lalu itu kian menunjukkan peningkatan permainan di setiap laga.

    “Persib saat ini tidak ada bedanya ketika bermain di kandang dan tandang, selalu mendapat poin, semangatnya sama, beda dengan 2017 bermain tandang seperti hilang semangat,” ucapnya. (yogo triastopo/ddy)

    TAG :


    Berita TERKAIT