• Headline

    Febri Optimis Mencuri Poin di Laga Tandang Persib

    Oleh : Yogo Triastopo18 Juli 2018 20:53
    INILAH, Bandung - Pemain depan Persib Bandung Febri Haryadi meminta agar rekan setimnya tetap fokus menghadapi sisa leg pertama kompetisi di musim ini.

    Selain harus berjuang dengan padatnya jadwal, dia ingin, posisi Maung Bandung bertengger di papan atas klasemen akhir liga putaran pertama.

    “Lawan yang akan kita hadapi tim bagus-bagus. Yang jelas kita ingin ambil poin dari setiap pertandingan, dan mudah-mudahan kita bisa di papan atas, stabil untuk bisa juara,” kata Febri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (18/7/2018).

    Sisa laga tandang skuat Persib di bulan ini, dimulai menghadapi Barito Putera pada 22 Juli. Berselang empat hari, Bojan Malisic Cs bertamu ke markas Persebaya Surabaya tepatnya di 26 Juli.

    Pertandingan ke tiga Maung Bandung, adalah menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung pada 20 Juli mendatang, sekaligus laga pembuka leg dua kompetisi.

    “Saya pribadi selalu mempersiapkan dari segi fisik dan mental untuk siap menghadapi tiga pertandingan tandang ini. Kita berharap bisa memetik poin,” ucapnya.

    Febri akui tak memiliki persoalan tentang posisi bermainnya ketika bertamu ke markas Perseru Serui pada 12 Juli lalu. Kala itu dia diplot sebagai seorang striker.

    “Itu bagian dari strategi pelatih, buat saya tidak ada masalah dan saya pernah mengalami itu. Saya juga tidak memikirkan gol, yang terpenting tim menang di setiap pertandingan,” ujar dia.

    Di musim ini, Febri Haryadi telah tampil di 11 pertandingan dari 15 laga. Catatan menit bermain, berhasil dia bukukan selama 860 menit dengan mengoleksi satu kartu kuning.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT