• Headline

    Persib Bertekad Curi Tiga Poin di Serui

    Oleh : Yogo Triastopo11 Juli 2018 19:45
    INILAH, Bandung - Perjalanan melelahkan tak menyurutkan semangat Persib Bandung untuk mengalahkan Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Serui pada Kamis (12/7/2018).

    Gelandang Maung Bandung Agung Mulyadi mengatakan, kedatangan timnya di Serui, bukan bertamasya, melainkan mencari kemenangan untuk dibawa pulang ke Kota Bandung.

    “Kita ke Serui menempuh perjalanan yang sangat panjang dan kita ingin pulang ke Bandung dengan membawa tiga poin,” kata Agung pada Rabu (11/7/2018).

    Meski demikian, meraih tiga poin di kandang Cenderawasih Jingga bukan lah perkara mudah. Sebab, bisa jadi, skuat Persib menjadi pelampiasan Perseru setelah sebelumnya kalah dari Borneo FC 1-5.

    “Tetapi kita akan bekerja keras untuk kemenangan nanti. Kita (pemain) sepakat untuk membawa kemenangan ke Bandung,” ucapnya.

    Hal senada diungkap palang pintu Persib Bandung Victor Igbonefo. Dia mengatakan,kedatangan skuatnya ke Serui dalam kondisi bagus setelah memenangi laga atas PSIS Semarang 8 Juli lalu.

    “Kemenangan, penting buat kita lawan tim selanjutnya (Perseru). Kita akan kerja keras dan mudah-mudahan nanti kita dapat poin maksimal,” kata Igbonefo.

    Semangat yang dibawa, diharapkan dia dapat memutus rekor buruk skuat Persib. Yang dia tahu, Supardi dan kawan-kawan tak pernah menang dari lima pertemuan sebelumnya.

    “Ini tidak akan mudah, tetapi kita harus maksimalkan agar mendapat poin. Dan kamu tahu, setiap tim yang melawan Persib memiliki motivasi berlipat-lipat,” ucapnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT