• Headline

    Persib Diprediksi Sulit Lawan Perseru

    Oleh : Yogo Triastopo11 Juli 2018 16:44
    INILAH, Bandung - Yudi Guntara memprediksi laga Persib Bandung melawan Perseru Serui tak akan berjalan mudah kendati tim lawan saat ini berada di posisi 14 besar tangga klasemen sementara liga.

    Sebab kata dia, bermain di Serui pada Kamis (12/7/3/2018) besok, Maung Bandung tak tampil dengan skuat terbaiknya meski pada laga sebelumnya memenangi duel 1-0 kontra PSIS Semarang.

    “Bisa dikatakan menjadi laga sulit untuk Persib setelah kehilangan tiga pemain inti," kata Yudi saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (11/7/2018).

    Kesulitan lainnya yang akan dihadapi skuat Persib, adalah soal kebugaran para pemain. Lama perjalanan, sedikit tidaknya memberikan pengaruh kepada kondisi fisik Supardi dan kawan-kawan.

    “Juga faktor non teknis seperti ini yang menjadi kekhawatiran. Tetapi mudah-mudahan, semua kekhawatiran itu bisa teratasi dengan motivasi para pemain,” ucapnya.

    Sebab disebut dia, Coach Roberto Carlos Mario Gomez tentunya telah berpengalaman dalam hal taktikal. Dia optimistis, rencana lain telah disiapkan untuk menggantikan absenya tiga pemain inti.

    “Minimal Persib bisa draw. Kalau taktikal dan lain-lain, saya percaya kepada coach. Penting di sini adalah motivasi dari para pemain untuk tampil fight di pertandingan nanti,” ujar dia. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT