• Headline

    In-Kyun dan Hariono Kembali Gabung Tim di Sesi Latihan

    Oleh : Yogo Triastopo22 Juni 2018 18:51
    INILAH, Bandung - In Kyun-Oh dan Hariono yang sebelumnya berlatih terpisah, sudah kembali bergabung pada sesi latihan rutin Persib Bandung, Jumat (22/6/2018).

    Berlatih di Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, keduanya, terlihat dapat melaksanakan seluruh intruksi dari tim jajaran pelatih tanpa menemui adanya persoalan.

    “Alhamdulillah, mereka sudah full ikut program yang diberikan pelatih kepala. Dan saat saya tanya, keduanya sudah tidak mengalami keluhan,” kata M Raffi.

    Menurut dia, dua anak asuhnya mengalami cedera berbeda pasca libur panjang Idul Fitri musim ini. In-Kyun mengalami nyeri pada bagian engkel. Sementara Hariono, pada otot kaki.

    Sehingga di awal-awal sesi latihan rutin, mereka harus menjalani latihan terpisah dengan bantuan fisioterapi tim. Hasilnya pun, cukup menggembirakan.

    “Sekarang kondisi mereka sudah bagus, setelah diberikan penanganan obat dan fisioterapi. Sampai saat ini, mereka dalam keadaan baik,” ucapnya.

    Bila kondisi saat ini tetap bertahan, baik In-Kyun dan Hariono dikatakan dia telah sangat siap jika Roberto Carlos Mario Gomez menginginkan jasanya pada laga 30 Juni mendatang.

    “Tak hanya In-Kyun dan Hariono, tetapi semua pemain lainnya sudah sangat siap melawan Persija akhir bulan ini,” ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT