• Headline

    Persib Bakal Kedatangan Pemain Lagi

    Oleh : Yogo Triastopo20 Juni 2018 20:03
    INILAH, Bandung - Persib Bandung mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2018 usai jeda libur panjang 1493 Hijriyah.

    Maung Bandung juga melihat potensi penggawa daerah agar dapat berkontribusi kepada tim.

    Seperti sesi latihan hari ini pada Rabu (20/6/2018) di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, skuat Persib kedatangan satu pemain baru Rafid Chadafi Lestaluhu.

    Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, eks pemain Persita Tangerang itu, merupakan satu di antara dua atau tiga pemain yang akan menjalani tahapan seleksi.

    “Masih ada satu pemain lagi, jadi semuanya mungkin ada dua atau tiga yang akan menjalani trial di sini. Tentunya, kita ingin melihat kemampuan mereka lebih dahulu,” kata Mario Gomez.

    Menurut dia, Supardi dan kawan-kawan masih membutuhkan tenaga tambahan untuk menghadapi Liga 1. Terlebih, skuatnya turut andil di ajang Piala Indonesia musim ini.

    “Yang jelas, kita butuh pemain muda baru (lokal) berusia U-23. Dan setiap waktu, kita selalu berbicara dengan manajemen tentang pemain yang akan menjalani trial,” ucapnya.

    Hingga kurun waktu yang telah ditentukan, pelatih 61 tahun tersebut bakal memberikan keputusan pemain seleksi yang pantas berkostum biru-biru.

    “Kita lihat kemampuan mereka. Jika bisa menunjukan kualitas dengan apa yang kita inginkan, kita akan pertahankan. Tetapi jika tidak, sebaliknya,” ujar dia.

    Memasuki hari ke dua sesi latihan rutin pasca libur panjang Idul Fitri musim ini, kondisi para penggawanya terbilang baik. Sesi latihan, dapat berjalan lancar tanpa kendala.

    Hanya saja, dia selalu mengingatkan agar anak asuhnya mau berterus terang terkait kondisi terakhir setelah libur panjang. Dia ingin, ada keterbukaan di antara pemain.

    “Kita mungkin hampir satu bulan tidak berlatih dan dalam 10 hari, kita akan kembali bermain. Saya bilang ke pemain jika ada dari mereka yang mengalami sakit, baiknya bicara saja,” tandasnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT