• Headline

    Mario Gomez Beberkan Kondisi Terkini Kim Jeffrey Kurniawan

    Oleh : Yogo Triastopo23 Mei 2018 19:09
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez beberkan kondisi terkini Kim Jeffrey Kurniawan dari cedera tulang fibula yang didapatnya pada bulan November musim 2017.

    Pelatih 61 tahun itu mengatakan, bahwa gelandang keturunan Indonesia Jerman tersebut masih membutuhkan proses pemulihan untuk bisa kembali bergabung bersama tim di sesi latihan rutin.

    "Kim masih membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga minggu dan Kim harus berlatih secara bertahap. Tapi kita harus tanya dokter tim bagaimana soal kondisi terbaru dia," kata Mario Gomez.

    Atas kondisi itu, dia tidak bisa memaksa Kim untuk segera bergabung bersama tim setelah absen latihan dalam beberapa pekan. Dia ingin, Kim kembali setelah kondisinya benar-benar telah siap.

    "Bagi saya, dia akan siap ketika dia kembali bergabung berlatih dengan tim. Yang jelas dia tidak bisa berlatih dengan tim saat ini dan untuk jelasnya silahkan bertanya dengan dokter tim," ucapnya.

    Sebelumnya, pemain kelahiran Muhlacker, Jerman tersebut memposting kondisi terkini terkait cedera patah tulang fibula pada akun sosial medianya. Dia akui, cederanya telah berangsur-angsur membaik.

    "Setelah selamam lebih dari tiga minggu karena komplikasi, sekarang sudah boleh mulai menjalankan fisioterapi lagi dengan latihan ringan. Semoga penyembuhan ku lancar," tulis Kim dalam keterangan fotonya.

    Kim Jeffrey Kurniawan harus menepi lama lantaran cedera patah tulang fibula setelah mendapat tekel keras dari pemain depan Persija Jakarta Rudi Widodo dalam duel klasik di Stadion Mahan Solo 3 November musim lalu.

    Gelandang Maung Bandung ini pun, hanya bermain selama 10 menit karena harus ditarik keluar dan digantikan Dedi Kusnandar dalam laga kemenangan 0-1 untuk Macan Kemayoran.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT