• Headline

    Lawan PSM Makassar, Skuat Pesib Dilarang Mengulang Hal Ini

    Oleh : Yogo Triastopo22 Mei 2018 19:16
    INILAH, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya meminta anak asuhnya tidak kehilangan fokus saat menjamu PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1, Rabu (23/5/2018).

    “Kita tahu, di Piala Presiden hasil tidak bisa kita ulang. Tapi bukan berarti hasil yang kita raih di Piala Presiden kita ulangi lagi,” kata Yaya di Graha Persib Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

    Menurut dia, skuat Persib terus menunjukkan perkembangan lebih baik meski di ajang pramusim tak memberikan hasil yang menggembirakan.

    Supardi dan kawan-kawan, dituturkan dia, memperlihatkan peningkatan grafik kendati dalam perjalanan liga menemui sejumlah hambatan seperti tertundanya laga.

    “Tetapi, kita tetap punya persiapan yang cukup untuk lawan PSM setelah laga Persebaya ditunda. Kita akan tetap berusaha mendapat hasil maksimal, yaitu tiga poin,” ucapnya.

    Motivasi, dukungan bobotoh dan rekor bagus saat bermain di kandang, disampaikan Yaya menjadi modal besar skuat untuk bisa mengalahkan PSM Makassar.

    Tiga unsur tersebut, diyakini dia dapat mematahkan ambisi Juku Eja yang telah bertekad mempertahankan posisinya di klasemen atas sementara liga.

    “PSM memiliki daya juang hingga menit akhir, tetapi kita pun memiliki semangat itu (untuk menang). Kita sudah melakukan persiapan, dan pemain tahu apa yang harus dilakukan,” ujar dia.


    TAG :


    Berita TERKAIT