• Headline

    Cerita Umuh Saat Viral Dibonceng Bobotoh

    Oleh : Rianto Nurdiansyah15 Mei 2018 23:05
    SEMPAT viral di media sosial, Manajer Persib Umuh Muchtar dibonceng seorang bobotoh menuju stadion. Itu menjelang laga Persib kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5).

    Pria karib disapa Pak Haji ini membeberkan alasan dia memilih dibonceng menggunakan sepeda motor disanding menggunakan mobil pribadinya yang mewah. Seperti apa?

    "Itu ketika sudah di jalan, begitu masuk By-Pass macetnya minta ampun. Saya sempat minta tolong ke polisi, tapi polisi juga lagi repot," kata Umuh, Selasa (15/5).

    Lantaran tak ingin telat datang ke stadion, terpaksa dia keluar dari mobil pribadinya untuk mengejar waktu. Seketika itu, beberapa bobotoh menawarinya dibonceng menggunakan sepeda motor.

    Pikir Umuh, menggunakan sepeda motor pasti akan terbebas dari macet parah di sepanjang jalan menuju stadion. "Saya pikir, kalau naik mobil kapan sampainya. Akhirnya turun, saya berdiri sajah. Awalnya ada yang mau bonceng, tapi di dempet tiga. Saya bilang jangan, karena itu pelanggaran," paparnya.

    Beruntung ada seorang bobotoh yang menggunakan motor seorang diri bersedia mengantarnya. Padahal bobotoh ini tidak ada niat pergi ke stadion, sebab sedang ada keperluan.

    "Akhirnya dia nonton ke stadion. Di jalan dia juga curhat kalau kemarinnya susah cari tiket. Tapi saya enggak tanya darimana dia," jelas pria karib disapa Pak Haji ini

    Tambah Umuh, memang pergi ke stadion dibonceng oleh bobotoh seperti ini bukan kali pertama. Umuh beberapa kali harus melakukan hal yang sama lantaran kena macet di jalan.

    "Yang seperti ini sudah beberapa kali. Kalau tidak ikut naik bus (Persib) suka kena macet," pungkasnya. (riantonurdiansyah/ddy)

    TAG :


    Berita TERKAIT