• Yuk, Ikut Pemecahan Rekor Muri Berbusana Batik di Gedung Sate

    Oleh : Doni Ramdhani08 Oktober 2018 19:17
    INILAH, Bandung - Selasa (9/10/2018) besok, suasana Gedung Sate dipastikan berbeda dari biasanya. Pasalnya, esok hari akan banyak masyarakat yang mengenakan busana batik di pusat pemerintahan Jabar itu.

    "Rencananya, besok ada pemecahan rekor Muri 5.000 orang berbusana batik. Kita mengundang semua masyarakat untuk hadir dengan memakai dress code baju batik," kata perwakilan panitia Citra Leorista, Senin (8/10/2018).

    Dia mengatakan, perhelatan akbar tersebut dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional. Gelaran tersebut merupakan inisiasi Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Jabar.

    Untuk meramaikan acara yang dimulai pukul 7.00 WIB itu, panitia menggelar berbagai suguhan. Mulai dari opening Zumba Party hingga beraneka macam lomba.

    Di antaranya lomba senam kreasi Maumere, lomba kreasi kriya batik nasional antar-SMA/K, lomba fashion show batik untuk anak PAUD/TK/RA, lomba mewarnai gambar batik, pameran UMKM, lomba melukis bertema motif batik untuk tingkat SD.

    "Selain hadiah perlombaan, kita pun menyediakan doorprize menarik untuk semua pengunjung dan peserta lomba," ucapnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT